Harga Hp Samsung Galaxy Grand 2

Harga Hp Samsung Galaxy Grand 2 yang diluncurkan pada pasar gadget tanah air mampu memberikan nuansa berbeda, pasalnya kehadiran harga hp terbaru besutan Samsung ini mampu membuat persaingan di pasar gadget indonesia semakin ramai. Harga hp samsung galaxy memang selalu memberikan harga yang bersegmentasi pasar menengah kebawah.


Dengan spesifikasi bertaraf kelas atas tentunya harga hp Samsung tipe ini akan dibandrol dengan harga yang sangat fantastis. Spesifikasi dari ponsel ini jika kita perhatikan menang sangat menarik dengan layar yang berukuran 5.25 inci yang mendukung resolusi 1280 x 720 piksel mampu memberikan nuansa kejernihan dan ketajamn gambar yang sangat luar biasa.

Prosesor Quad Core yang memilki keceptan 1.2 GHz ikut serta meramaikan spesifikasi dari Samsung Galaxy Grand 2 ini. ditambah dengan adanya RAM 1.5 GB sudah dapat dipastikan jika ponsel ini pasti akan berjalan dengan kencang ketika anda membuka beberapa aplikasi ringan dalam ponsel.

Kapasitas penyimpanan data atau memori internal dari Samsung Galaxy Grand 2 sebesar 8GB, dan dilengkapi dengna kamera yang memiliki kamera dengan kekuatan sensor yang tidak mau kalah dengan kapasitas memori internal, tidak tanggung – tanggung kamera berkekuatan 8 MP dengan fitur lengkap dari sebuah ponsel pintar milik Samsung ikut dibenamkan sehingga membuat spesifikasi dari ponsel ini semakin garang. Untuk kamera kedua ponsel ini memanfaatkan kamera yang berkekuatan 1.9 MP.

Harga Hp Samsung Galaxy Grand 2

Harga hp terbaru dari Samsung Grand 2 dibandrol dengan harga kelas menengah keatas namun dengan harga hp Samsung ini sudah sangat pantas apabila disandingkan dengna spesifikasi yang akan didapatkan. Harga hp Samsung Galaxy Grand 2dibandrol dengan harga Rp. 3.500.000,-