Intel Pamer komputer Dual OS

Kini saatnya intel unjuk gigi dengan teknologi terbaru yang mereka bawakan, bekerja sama dengan sejumlah produsen komputer untuk membuat komputer dengan sistem Dual OS yang mampu menjalankan dua sistem bebarengan sekaligus. Ini merupakan suatu trobosan terbaru dari Intel yang dapat menggabungkan Android dan Windows dalam satu wadah teknologi masa kini.



The Verge mengatakan bahwasannya ide dasar yang digunakan oleh Intel dalam mebuat Android berjalan berdampingan dengan windows ini menggunakan teknik virtualisasi, dimana teknik ini dapat membuka sistem operasi android dan windows secara bersamaan.

Teknologi ini sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh Samsung dalam produk merekan Laptop Ativ Q yang dibekali dengan layar sentuh. Asus pun sudah memulainya dengan membangun sebuah komputer dengan teknologi Dual OS.

Yang sangat disayangkan hanyalah, pihak Microsoft tidak menyetujui jika perangkat mereka mampu berjalan berdampingan dengan android. Menurut analisis utama di Moor insights and Strategy patrick Moorhead mengatakan “ini tidak mungkin bisa terjadi”


Baca juga tentang harga hp samsung : http://hargahpbaru.biz/harga-hp-samsung-core.html