Harga Hp Samsung Galaxy Ace3

Harga Hp Samsung Ace3 terlihat sangat jelas ingin mentargetkan ponsel baru mereka ini dengan harga hp terbaru yang diharapkan dapat bersaing di kalangan pasar gadget atau pasar gadget tanah air. Harga hp samsung terbaru ini dibandrol dengan harga yang relatif cukup murah, apabila kita banding kan dengan beberapa harga hp besuta Samsung lainnya yang dijual dengan harga cukup tinggi. Diharapkan tentunya ponsel terbaru besuta Samsung ini mendapatkan respon yang positif di kalangan masyarakat. Dengan harga yang dibandrol sekitar 3 juta ini sudah pasti Samsung Galaxy Ace mempunyai beberapa fitur atau spesifikasi yang diunggulkan, diantaranya dapat anda simak pada uraian berikut ini.


Speisikasi dan harga Hp Samsung Ace3


Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.2GHz point 1.2GHz ini bila kita artikan maka ponsel ini memiliki sebuah kecepatan yang cukup cepat untuk menjalankan beberapa aplikasi didalmnya, ditambah dengan dukungan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang telah kita ketahui bahwa sistem ini merupakan sistem yang terbilang masih baru (walaupun yang terbaru adalah KitKat) sudah pasti akan memberikan banyak dukungan dalam pengoperasian ponsel dalam menjalankan beberapa aplikasi didalamnya.

Dari segi design pun Samsung Galaxy Ace masih mengandalkan design ramping nan elegant yang sering ditampilkan dalam fitur ponsel samsung. Memiliki ukuran dimensi 121.2 x 62.7 x 9.8 mm dan berat 115 gram sudah dapat kita pastikan bahwa ponsel ini sangalah ringan. Dengan beberapa spesifikasi yang didesignkan untuk ponsel ini sudah pasti Samsung Ace 3 memiliki harga tersendiri, harga Samsung Galaxy Ace 3 dibandrol diatas 3 jutaan untuk lebih lengkapnya anda dapat membacanya dipostingan berikut ini harga hp Samsung Ace 3