Harga Hp Samsung Galaxy Core I8262

Harga Hp Samsung Galaxy Core I8262 akan kami ulas secara tuntas dan jelas pada artikel kami ini. harga hp terbaru yang diluncurkan oleh Samsung memang selalu bisa menarik perhatian publik, dengan berbagai macam spesifikasi dan fitur menawan serta beberapa fitur teknologi tineggi. HargaHp Samsung memang terdiri dari berbagai macam ponsel dengan harga yang berbeda – beda tergantung dari spesifikasi yang disematkan kedalam ponsel tersebut. Kali ini kami akan membahas atau mengulas mengenai Spesifikasi dan harga Hp Samsung Core.
Harga Hp Samsung Core

Spesifikasi dan harga Hp Samsung Galaxy Core


Ponsel ini memiliki bentang layar sebesar 4.3 inci tipe layar TFT Capacitive Touchscreen dan mampu menampilkan resolusi yang terbilang lumayan 480 x 800 piksel. Selain dari layar, kita juga dapat memperhatikan ukuran dimensi ponsel ini yang terbilang cukup ramping dan ringan, dengan ukuran 129.3 x 67.6 x 9 mm dan berat 124 gram maka dapat kita kategorikan ponsel ringan dan tipis. Beberapa orang menyukain ponsel dengan design seperti ini namun ada konsumen yang tidak hanya melihat dari segi design saja agar tertarik untuk membeli. Untuk itulah Samsung berusaha memberikan sesuatu yang terbaik untuk konsumen mereka ini.

Menggunakan Hardware Snapdragon MSM8225 S4 Play dan CPU Dual Core sudah cukup membuktikan bahwa Samsung memang juara di kelas ponsel pintar. Tidak hanya berhenti disini saja Samsung juga menyematkan fitur Adreno 203 Sensor Acceleromete, fitur ini berguna untuk menampilkan grafis yang mantap. Jadi intinya dengan fitur hardware ini sudah dapat dipastikan ponsel ini memiliki kecepatan yang tidak bisa dianggap remeh (1.2GHz), dengan kecepatan seperti ini anda dapat membuka dan menjalankan beberapa aplikasi dalam ponsel tanpa hambatan.

Untuk kamera terbilang kurang istimewa karena kamera dari Samsung Core hanya mengandalkan kamera berkekuatan 5MP (kamera utama) sedangkan untuk kamera kedua hanya menggunakan kamera VGA.


Dengan berbagai macam spesifikasi diatas Samsung akan membandrol ponsel ini dengan harga 2jutaan rupiah, namun sudah pasti harga hp terbaru ini sewaktu waktu dapat berubah untuk itulah anda dapat membaca informasi lebih detail pada postingan berikut ini. harga hp SamsungCore