Harga Hp Mito A300

Harga Hp Mito A300 yang dibandrol dengan harga hp terbaru relatif sangat murah ini pasti akan membuat banyak perhatian masyarakat untuk mecoba keampuhan dari spesifikasi beserta fitur andalan dari ponsel besutan Mito. Harga hp Mito selama ini memang selalu memberikan atau membandrol harga hp terbaru mereka dengan harga yang relatif murah, namun anda jangan terlalu berharap lebih ketika mendengar harga hp murah langsung saja membelinya.


Sebelum anda membeli Mito A300 alangkah baiknya anda simak terlebih dahulu uraian yang kami tuliskan dibawah ini, data ini valid kami kumpulkan pada tanggal 13/12/2013. Semoga bermanfaat.

Mito A300 memiliki jaringan Dual On GSM dan memiliki layar dengan tipe LCD HVGA Touchscreen Capacitive. Ponsel ini memiliki bentang layar sebesar 4 inci yang dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas tidak terlalu dibanggakan namun ponsel ini memiliki RAM yang terbilang “cukup” menarik walaupun hanya 512MB, serta microSD yang dapat di upgrade hingga 32GB.

Untuk fasilitas kamera ponsel ini memanfaatkan kamera yang tidak terlalu besar karena hanya memanfaatkan kamera bersensor 2Megapiksel. Untuk sistem operasi ponsel ini menggunakan OS Android v4.0 yang sering kita sebut dengan ICS (Ice Cream Sandwich). Untuk bagian prosesor ponsel ini menggunkaan CPU Dual Core yang dapat berkecepatan 1GHz.


Secara umum spesifikasi yang dimiliki hanya sebatas itu, namun jika kita banding dengan harga hp terbaru yang ditawarkan ponsel ini spadan dengan apa yang akan kita dapatkan. Harga hp Mito A300 ditawarkan dengan harga Rp. 600.000,-