Harga Hp Mito A90

Harga Hp Mito A90 merupakan salah satu ponsel saat ini yang sedang ramai diperbincangkan, kehadiran harga hp Mito ini bakal turut meramaikan persaingan yang terjadi di pasar gadget atau elektronik Indonesia. Dimana Mito memiliki harga hp terbaru yang terbilang relatif murah ini sudah pasti akan menjadi ancaman bagi vendor besar lainnya seperti Samsung, Nokia, dsb.

Harga Hp Mito A90


Harga hp Mito memang selalu memberikan harga yang tidak terlalu tinggi bagi konsumennya, karena Mito sendiri mempunyai target pasar menengah kebawah. Banyak orang mencibir bahwa harga muraah pasti kualitas murahan, namun tidak begitu kenyataannya.

Harga Hp Mito A90 memang terbilang murah namun spesifikasi yang ada dibalik semua itu tidak dapat kita anggap enteng, dengan sistem operasi atau OS Android v 4.1 jelly bean sudah pasti ponsel ini akan memiliki kinerja yang memadai saat kita gunakan. Selain itu juga ponsel ini memiliki bentang layar 3.14 inci dengan tip layar Touchscreen QVGA with Capacitive, luar biasa bukan, dengan spesifikasi yang terbilang sederhana ini mampu mengena target sasaran dengan baik.

Sedangkan untuk bagian kamera memanfaatkan kamera dengan kekuatan kamera primer sebesar 2 megapiksel yang dilengkapi dengan sistem GPRS, EDGE, WLAN, Bluetooth, MicroUSB v2.0 sebagai konektivitas jika anda ingin melakukan transfer data ke satu ponsel ke ponsel yang lain.

Prosesor memanfaatkan CPU Dual Core yang berkecepatan 1GHz dengan adanya fitur ini makan semua aplikasi dalam ponsel akan terasa cepat ketika kita akan menjalankannya atau mengoperasikannya, hal ini juga dikarenakan dukungan dari RAM sebesar 512MB, memang tidak terlalu besar namun dengan RAM tersebut sudah dapat dipastikan bahwasanya ponsel ini akan memiliki kecepatan aplikasi setara dengan ponsel pintar besutan vendor terkenal lainnya.

Dengan berbagai macam spesifikasi dan fitur unggulan dari ponsel ini Mito A90 dibandrol dengan harga yang cukup murah hanya dengan Rp. 650.000,-