Harga Hp Mito Fantasy A50

Harga Hp Mito Fantasy A50 merupakan ponsel keluaran terbaru dari Mito. Perusahaan gadget yang berasalh dari tanah air ini berhasil merilis Mito Fantasy A50 dengan harga hp terbaru yang cukup bersaing dipasaran, ponsel ini dirilis pada bulan september 2013 lalu. Dengan harga hp yang relatif terjangkau ini sudah dapat dipastikan jika harga hp Mito akan diterima di pasar lokal atau tanah air ini.

Harga Hp Mito Fantasy A50
Harga hp Mito tipe ini memang dibandrol dengan harga yang cukup murah dan bersaing, harga hp terbaru Mito Fantasy dibandrol dengan harga dibawah 1 jutaan, namun jangan khawatir murah bukan berarti murahan, karena Mito memberikan berbagai macam spesifikasi yang diharapkan dapat bersaing dipasaran.

Beberapa spesifikasi diantaranya kita bahas untuk bagian prosesor, bagian prosesor pada ponsel ini menggunakan Dual Core dengan Chipset MediaTek MT6572 yang memiliki kecepatan transfer data 1.3 GHz, kecepatan ini untuk sebuah ponsel pintar sudah termasuk tinggi. Yang disayangkan hanyalah kapasitas RAM yang terbilang standar 512MB RAM. Untuk sistem operasi menggunakan OS Android jelly bean v4.2. Selain itu ponsel ini berani berinovasi pada bagian AUDIO, pada bagian audio Mito Fantasy A50 menggunakan Audio super dari DTS. Dengan adanya aplikasi ini maka ponsel ini akan semakin menunjukkan kualitas dan performanya.

Untuk bagian display ponsel ini menggunakn layar bertipe FWVGA yang dapat menampilkan resolusi 854 x 480 piksel. dengan layar ini jika kita perhatikan tentunya sudah dapat menampilkan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam. Selain dari segi layar ponsel ini juga dibekali dengan dua kamera utama, kamera pertama berkekuatan 5megapiksel dan kamera kedua hanya berkekuatan 0.3 megapiksel. Cukup disayangkan karena kamera pada ponsel ini terbilang masih sebatas kamera biasa saja.


Sebagai penunjang semua aktifitas dalam ponsel, disematkan baterai dengan kekuatan 2000 mAh tipe Lithium. Dari semua fitur dan spesifikasi yang disediakan oleh Mito ini sudah pastinya Mito membandrolnya dengan harga yang terbilang fantastis, namun tidak, Mito masih berkomitment untuk mebandrol semua ponsel besutan mereka ini dengan harga hp terbaru yang relatif murah. Harga hp Mito Fantasy A50 dibandrol dengan harga Rp. 1.190.000,-